Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Calon Berharap Tuah Jurkamnas
Selasa, 03/05/2017 - 00:00:00 WIB | Kategori: Berita Daerah - Dibaca: 12525 kali

Juga Bersaing Hadirkan Artis

 

SUNGAI PENUH – Jelang pelaksanaan Pilkada Sungaipenuh, pasangan calon walikota dan wakil walikota yang bertarung terus berusaha keras agar bisa meraup suara signifikan dan keluar sebagai pemenang.

            Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan menurunkan tokoh partai tingkat provinsi maupun nasional sebagai juru kampanye. Selain berharap tuah juru kampanye nasional, mereka juga bersaing menghadirkan artis ibu kota dalam kampanye akbar nanti.

Hal ini seperti diutakan oleh Aspar Nasir, Ketua Tim Pemenangan Paslon Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi kepada wartawan. Menurutnya, saat kampanye akbar 11 November di lapangan Koni nanti, akan mengundang tokoh-tokoh partai, baik dari pusat maupun Provinsi. “Siapa saja tokoh yang diundang saya kurang tahu,” ujarnya.

Dikatakannya, selain mengundang petinggi partai, pasangan nomor urut 1 ini juga akan mengundang artia ibukota, Wali Band. “Kalau tidak ada halangan kita akan undang Band Wali,” katanya.

Tak mau kalah, pada kampanye akbar pasangan Herman Muchtar (HM) - Nuzran Joher (NJ) 22 November nanti di Lapangan Pemda Kerinci, akan dihadirkan juga tokoh masyarakat Sungaipenuh sukses berkiprah di luar daerah, seperti di Jakarta, Bandung, Sumatera Barat, Jambi dan lainnya.

“Mereka datang atas inisiatif sendiri. Bahkan, keluarga minang yang ada di Jakarta juga akan pulang,” ujar Ade Utama, Ketua Panitia Kampanye Akbar HM-NJ.

Selain itu pihaknya juga akan mendatangkan artis ibukota dan petinggi partai pengusung. “Untuk petinggi partai kita undang Ketua DPW PAN, Zumi Zola, Ketua DPD Golkar, Zoerman Manap dan Ketua DPW Nadem,” imbuhnya.

Demikian juga halnya dengan pasangan Ferry Satria-Buzarman, pihaknya akan melihat kandidat lain seperti apa nanti kampanye akbarnya. Karena pasangan ini akan menggelar kampanye akbar yang terakhir. Jika memang kedua lawannya melaksanakan kampanye secara besar-besar, tentua pasangan ini tak mau kalah.

“Kita lihat kandidat lain dulu. Kalau sekarang kita rancang terlalu cepat, karena kita kampanye terakhir 30 November di Lapangan Pemda Kerinci,” kata Buzarman.

(dik)







BERITA TERKAIT :



Komentar :