Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Bupati Tebo Hadiri Seminar Jurnalis WHAT
Selasa, 01/03/2016 - 13:55:48 WIB | Kategori: Tebo - Dibaca: 6921 kali

Bupati : Pers dan Pemerntah Harus Bersinergi

MUARATEBO : Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Tebo, Kemarin Senin (29/2) Forum Waratwan Harian Tebo (WHAT) melaknsakan semnar jurnalis yang diberi tema"Peran Jurnalis Dalam Merefleksasi Semangat Nasionalisme".

Kegaiatan yang dibuka langsung Bupati Tebo, Sukandar itu juga dihadiri langsung oleh Waka Polres Tebo, Kompol Ilyan Candra, Kasi Intel kejari Tebo, Para SKPD, Para awak media, Okp,dan organsasi kemahasiswaan se Kabupaten Tebo.

Seminar Jurnalis yang diberi judul "One Day To Grasp The World Of Jurnalistics" merupakan usaha yang dlakukan oleh Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT) bersama PMII Tebo dalam menngkatkan kualtas para insan pers dan memberikan edukasi akan tugas, fungsi dan kedudukan pers yang profesional dengan menghadirkannara sumber yang berkompeten yaitu Ketua Alansi Jurnalis Independent (AJI) Jambi, Herri Noveladi dan Lektor IAIN STS Jamb, Bahren Nurdin. 

Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya sangat menyambut baik dengan diadaknnya seminar jurnalis ini. Dengan kegiatan ini, bisa memberikan edukasi dan pembelajaran akan fungsi dan tugas pers secara profesonal.

"Saya menyambut baik dengan adanya kegatan ini, dan berharap nantinya kegiatan ini bisa memberikan edukasi bagi kta semua tentang peranan dan fungsi pers. Secarta profesonal" ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga kedepan antara pers dan pemerntah maupun instansi lainnya mampu bekerja sama secara profesonal dan memiliki persamaan persepsi dalam membangun khususnya akbupaten Tebo agara kedepannya bisa lebh maju lagi.

"Kita berharap kedepan antara insan pers, pemerntah dannstansi lainnya bisa bkerja secra profesional dan mempunyai perspsi yang sama demi kemjuan kabupaten Tebo kedepannya" harap Bupati.

Acara dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut berlangsung merah dengan begitu antusianya para peserta baik awak media, okp dan mahsiswa yang melakukan tanya jawab dengan narasumber. Ketua Forum Wartawan Harian Tebo (WHAT), Syahrial saat dikomfirmasi mengatkan sangat bertermakash kepda semua pihak atas terselenggaranya kegaiatn seminar jurnalis ini. Dirinya berharap dengan adanya kegatan ini, para nsan pers khusunya di Kabupaten Tebo bisa mengetahui akan peran , fungsi, dan kedudukan pers secara profesional. "Terima kash kepada semua pihak yangtelah mensukseskan kegiatan ini, kita berharap kegatan ini bisa memberika edukasi akan tugas pers yang profesonal kedewpa insan pers khususnya di Kabupaten Tebo" tuntas Syahrial

.(bjg)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar