Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Safrial Bakal Rombak Kabinet
Jumat, 05/08/2016 - 10:17:40 WIB | Kategori: Tanjab Barat - Dibaca: 4139 kali

KUALATUNGKAL - Adanya isu resafel besar-besaran di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Bupati Tanjab Barat, Safrial Ms menyatakan akan merobak kabinetnya dalam waktu dekat. 

Sebagai kepala daerah, sesuai dengan aturan Aparatur Sipil Negara(ASN), dia memiliki hak untuk merombak kabinetnya. Saat ini, Bupati sudah memberi sinyal terhadap rencana perombakan atau mutasi bagi Pejabat eselon II,III dan IV.

Tetapi dirinya belum menyinggung apakah akan ada wajah baru pada perombakan nanti. "Insya allah, itukan sesuai kebutuhan nantinya. Saya katakan kita butuh orang orang yang mau bekerja. Jadi mungkin perombakan lah seperti Si A mungkin bisa digeser ke tempat lain." Ujar bupati.

Dikatakannya, perombakan yang akan dilaksanakan tidak didasarkan atas kepentingan pribadi. Akan tetapi semata- mata hanya demi perbaikan kinerja di tubuh Pemkab Tanjabbar. “Semua akan kita lihat nanti, Baik itu camat maupun esselon III." Jelasnya.

Menurutnya, yang bakal dilaksanakan sebentar lagi ialah lelang jabatan seperti Dinas Kelautan dan Perikanan, Sekda sama Dinas Pendapatan Daerah. Yang mana Batas lelangnya hingga tanggal 22 agustus 2016. "Tiga jabatan ini, Seperti Dinas Kelautan dan Perikanan saat ini masih kosong, Sedangkan Sekda sama dispenda masih dipimpin sama penjabat yang bukan defenitif, Ini yang harus segera kita cari calon yang tepat,” ungkapnya.

untuk saat ini, lanjut Bupati, setelah dibuka pendaftaran lelang belum ada calon yang mendaftar diri untuk ma‎ju ke pencalonan lelang jabatan. (sun)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar