Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Rumah Meubel Gelar Baksos
Senin, 14/11/2016 - 11:34:33 WIB | Kategori: Ekonomi - Dibaca: 9981 kali

Peringati HUT ke-4 Bersama Okan Cornelius

 JAMBI-Rumah Meubel penyedia produk furniture terlengkap di Jambi merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-4 dengan mengadakan kegiatan sosial dan bazar makanan. Ada yang spesial dalam HUT yang ke-4 Rumah Meubel ini, karena turut di hadiri oleh Okan Cornelius, artis ibu kota yang juga pemilik brand spingbed terkenal di Indonesia. 

Direktur Rumah Meubel, Andreas menyebutkan, HUT Rumah Meubel yang ke-4 memang diperingati berbeda dari tahun sebelumnya dan terlihat lebih merih. HUT  ini juga menjadi petanda bahwa produk-produk yang disedaiakan Rumah Meubel yang diterima oleh masyarakat termasuk produk yang disediakan oleh Okan Cornelius.

“Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, serta terus memberikan produk-produk yang berkualitas,” sebutnya.

Produk terbaru yang dihadirkan merupakan brand milik artis Okan Cornelius, dimana produk Okan ini diproduksi oleh PT Kumala Buana Jaya, dan sejak tiga tahun terakhir sudah meramikan pasar spring bed di Indonesia dan Jambi. Bahkan kalangan artis juga telah banyak yang menggunakan springbed ini. Dengan hadirnya sejumlah springbed milik Okan di Jambi tentunya kian menambah pilihan springbed bagi masyarakat Jambi. Dimana saat ini Okan telah memiliki empat brand, diantaranya Ladova, Luxio, Mato dan Kumo.

Saat berbincang saat perayaan HUT Rumah meubel (13/11) kemarin, Okan menyebut bahwa produknya saat ini cukup laris dibeli masyarakat Jambi. Bahkan saat ini sudah ada salah satu hotel di Jambi seutuhnya memesan produk yang ia keluarkan. "Minat masyarakat Jambi cukup luar biasa, saya akan terus memberikan produk yang berkualitas dengan harga yang terjankau," katanya.

Seperti yang diketahui, produk okan diantaranya matras spingbad, bantal dan lainny, untuk empat brand ini, masing-masing memiliki harga dan kualitas tersendiri.  Mulai dibawah Rp 1 jutaan hingga puluhan juta, dengan demikian produk dari Okan Cornelius ini dapat menyasar semua kalangan. "Kita tidak bisa memaksakan pembeli dari satu kalangan saja, makanya kita punya banyak produk springbed untuk menyasar semua segmen," imbuhnya.

Produk Springbed milik Okan mengusung teknologi dari Jepang menggunakan teknik rubber light yang merupakan inovasi baru. Seperti La Dova  yang aman apabila terkena air, tidak mudah rusak, tidak bau dan bisa dijemur apabila basah dan tidak berat. La Dova ini merupakan premium produk yang biasa menyasar pasar kalangan atas, dan tersedia juga springbed La Dova khusus hotel. Ada juga produk lain yaitu springbed Luxio yang bisa menyasar pasar kelas menengah serta Matto dan Kumo yang bisa menyasar semua kalangan. (kar)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar