Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Mulan Jameela Baru Keguguran?
Senin, 10/09/2012 - 20:41:37 WIB | Kategori: Hiburan - Dibaca: 61415 kali

Kabar miring kembali menerpa Mulan Jameela. Pelantun Wonder Woman dan Abracadabra ini dikabarkan baru mengalami keguguran. Dirawat intensif di rumah sakit terkenal di Jakarta Selatan, Mulan terpaksa vakum dulu dari kegiatan manggung dan keartisan lain di bawah payung Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Benarkah?

“Mulan sehat-sehat saja. Baik, masih manggung. Besok (akhir pekan) manggung ke luar kota,” sanggah manajernya, Dian saat dihubungi via telepon.

Senada, Audrey Lee, artis binaan RCM lainnya, juga mengaku tidak mengetahui kabar Mulan hamil lagi sampai keguguran.

 “Jujur aku nggak tahu ya. Baru tahu kabar ini dari media. Emang kita satu manajemen tapi kita nggak pernah ikut campur urusan pribadi sama ikatan kerja,” jelas Audrey.

Sekadar tahu, ‘menghilangnya’ Mulan yang diiringi gosip dia keguguran, mirip saat dulu Mulan ‘hilang’ saat tersiar kabar dia melahirkan Syafiya, buah pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Kala itu, gosip tersebut dibenarkan oleh Harry Nugraha, mantan suami Mulan. Bahkan foto Mulan menggendong Syafiya dipublikasikan sebuah tabloid hiburan di Jakarta.

Saat ditanyakan seputar itu, Audrey Lee irit bicara. Pelantun Seandainya ini menduga Mulan dan Dhani kelihatan dekat karena hubungan kerja saja.

“Mereka keliatan intim, dekat karena pekerjaan aja. Ya, murni bos sama karyawan lah. Nggak lebih dari itu, mas Dhani sama mbak Mulan itu orangnya terbuka. Di luar kerjaan, itu hak mereka ya. Aku nggak mau terpengaruh berita miring. Aku juga nggak mau ikut campur,” terang Audrey.

            Namun kemudian, Audrey seolah membenarkan bahwa Mulan telah memiliki bayi yang lucu.

             “Aku nggak tahu itu anak mas Dhani apa nggak. Tahunya mamanya mbak Mulan. Anaknya perempuan, satu tahunan. Lucu, lincah, nggak gampang nangis. Pokoknya ngegemesin,” beber Audre.

            Menurutnya, Syafiya sering dibawa Mulan, tapi sebatas di lingkungan RCM. Syafiya tak risih ketemu banyak orang.

            “Jarang dibawa, paling weekend. Pastinya kami lagi rame pada ngumpul. Kan jadi rebutan, dia (Syafiya) nggak risih tuh. Aku juga suka anak kecil. Aku cuma bisa doakan yang terbaik buat dedek,” jelas Audrey.

            Suatu waktu, Ahmad Dhani menganggap semua gosip yang mengaitkan dirinya dengan Mulan itu sudah basi. “Kalau sekarang kayaknya bukan ce¬rita baru ya, bukan gosip hangat lagi, udah gosip dingin,” ujar Dhani.

            “Gosip basi,” timpal Mulan yang berada di sampingnya.

Dhani juga menganggap sebuah gosip sudah biasa menghampiri kehidupannya. Menurutnya, itu memang risiko seorang artis terkenal. “Ya namanya juga artis terkenal ya,” celetuk Dhani penuh percaya diri, yang disambut tawa Mulan.

(ins/bcg)







BERITA TERKAIT :



3 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar