Tim Volley Putra SMPN 12 Muarojambi Singkirkan Kalbar

Rabu, 27 Juli 2016 | 08:40:18 WIB | Dibaca: 2282 Kali

Tim Volley Putra SMPN 12 Muarojambi saat bertanding dan mengalahkan Kalbar.

Pada Ajang O2SN tingkat Nasional

 JAMBI-Prestasi membanggakan diraih tim Volley Putra SMPN 12 Muarojambi yang mewakili Provinsi Jambi pada ajang O2SN tingkat Nasional di DKI Jakarta pada Minggu (24/07) kemarin, dimana kegiatan ini digelar hingga 30 Juli 2016 mendatang.

                Di bawah asuhan pelatih Helmi Irsyad dan Ahmat Santosa serta pelatih fisik, M. Ngazis, tim Volley SMPN 12 Muarojambi  telah melakukan persiapan secara matang selama bulan Ramadan.

Dalam pertandingan yang digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, tim Volley SMP N 12 berada satu group bersama tim Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat dan Sulawesi Selatan.

Membawa nama Provinsi Jambi, dengan perjuangan dan semangat yang gigih, ketujuh kontingen ini pun berhasil menyingkirkan tim asal Kalimantan Barat dalam dua set langsung.

Menanggapi kemenangan melawan tim Kalbar tersebut, Kepala SMP N 12 Muaro Jambi, Drs. Agus Hari Subagyo berharap anak didiknya dapat terus melaju hingga 8 besar.

“Semoga dalam pertandingan selanjutnya, anak-anak tersebut dapat mengatasi lawan-lawan mereka. Sehingga menjadi juara grup dan masuk tim delapan besar,”  harap Agus kemarin.

Sementara menuju pertandingan perempat final, semifinal, dan final yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 2016 mendatang, kontingen Provinsi Jambi ini memohon kepada seluruh masyarakat Jambi pada umumnya dan Muaro Jambi pada khususnya untuk dapat mendoakan mereka agar terus meraih kemenangan hingga menjadi juara.

(eka/adv)