Gerindra Aktif Melayani Masyarakat

Jumat, 25 Januari 2013 | 10:24:25 WIB | Dibaca: 23651 Kali


JAMBI - Sebagai wujud nyata kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat, salah satunya meluncurkan program kegiatan mobil ambulance Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Dengan adanya mobil ambulance Kesira, masyarakat sangat merasakan manfaatnya baik dalam mengantar orang yang sakit dari rumah menuju rumah sakit maupun sebaliknya.

Selain itu mobil ambulan Kesira ini juga bisa di gunakan masyarakat untuk mengantar jenasah ke TPU maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Mobil kesira tidak hanya diperuntukkan kepada warga yang ada di Bungo saja melainkan semua lapisan masyarakat yang membutuhkan baik mengantar warga yang sakit ke rumah sakit yang ada di luar Bungo.

“Tadi pagi mobil kesira juga dipakai mengantar warga ke Rumah Sakit Umum Padang, nanti malam juga mobil sudah diminta warga untuk mengantar salah seorang warga yang sakit. Mobil Kesira Partai Gerindra selalu di pakai masarakat Bungo,” kata Surip Haryanto.

Selain itu, sebagai Anggota DPRD Bungo, salah satu kegiatan yang pro rakyat telah dilakukan yaitu membuat  jalan di pemakaman umum yang ada di RT 03 Kelurahan Manggis. “Kami memakai alat berat sendiri,” ujarnya.

Kemudian pada waktu Korda dari DPD Partai Gerindra  Provinsi Jambi  H. Bustami Yahya berkunjung ke Bungo kami bersama-sama melakukan kunjungan ke Pesantren yang berada di RT 09 RW 03 Kelurahan Manggis, dengan memberikan sembako, melakukan revolusi putih melanjutkan program H. Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2014.

“Kami memberikan susu kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu. Dalam kunjungan tersebut  H.Bustami Yahya memberikan bantuan berupa sumbangan untuk membantu pembangunan Pesantren yang berada di RT tersebut yang saat ini masih terbengkalai dan sangat memprihatinkan,” pungkasnya.

(cas/adv)