Bupati Tanjabbar dan Forkopimda Tinjau Gereja

Rabu, 27 Desember 2017 | 14:52:38 WIB | Dibaca: 237 Kali

GATOT S/JAMBIEKSPRES
TINJAU: Bupati Tanjabbar Dr. Ir. H. Safrial, Ms foto bersama dengan warga nasrani di Kuala tungkal, saat merayakan Natal.

KUALA TUNGKAL -  Dalam rangka memberikan keamanan pada malam Natal dan Tahun Baru 2018, Bupati Tanjabbar Dr. Ir. H. Safrial, Ms  bersama Kapolres AKBP. Alfonso Doli Sinaga beserta Dandim 0419/Tanjab Letkol. Arh. Hary Sassono dan Kastlantas Aya serta Pol PP meninjau Pos Pelayanan Operasi Lilin 2017 di Simpang 4 PKK Kuala Tungkal dan beberapa Gereja yang ada, Minggu (25/12) lalu. 

Peninjauan dilakukan pada pukul 20.00 Wib ini sekaligus guna melihat pos pengamanan Malam Misa Natal dan Tahun Baru 2018. Pos pertama yang di singgahi bupati diantaranya Simpang 4 PKK yang mana pos ini merupakan titik keramaian pada malam natal dan Tahun Baru. Kedua Gereja AKBP Parit Satu kuala Tungkal dan Gereja Panta Costa. " Keamanan suatu daerah merupakan tanggung jawab kami. Untuk itu, kami bersama Kapolres, Dandim dan Satpol PP meninjau malam perayaan Natal ini,’’ tutur Safrial. 

Disamping itu, akunya, Tanjabbar terkenal keamanannya, namun pihaknya patut waspada- waspada terhadap ancaman dari luar. "Yakinlah Pemkab Tanjabbar bersama Kapolres dan Dandim sekuat tenaga akan siap memberikan kenyamanan dan keamanan umat dalam menjalankan ibadahnya," tandasnya.

(sun)