HIMA Prodi Doktor Kependidikan Unja Gelar Syukuran

Senin, 12 Februari 2018 | 13:33:15 WIB | Dibaca: 159 Kali

Suasana syukuran atas perolehan Akreditasi B Prodi Doktor Kependidikan Unja.

Raih Akreditasi B dan Launching ‘Indonesian Reseach Journal in Education

JAMBI - Program Studi Doktor Kependidikan (PSDK) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) PSDK Pascasarjana Universitas Jambi menggelar syukuran atas diraihnya Akreditasi B.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan launching ‘Indonesian Reseach Journal in Education’. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Direktur I Pascasarjana Unja Dr. Zamzami, Wakil Direktur II Dr. Noperdiman, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi Dr. rer.nat. Muhaimin, para dosen dan puluhan mahasiswa Prodi Kependidikan Doktor Pascasarjana Unja.

Ketua Prodi Kependidikan Doktor Pascasarjana Unja, Dr. Amir Mukminin, M.Pd menuturkan Prodi S3 Kependidikan menginginkan lulusan yang memiliki berkualitas, serta lulus tepat waktu.

Upaya itu dimulai dari memfasilitasi mahasiswa dalam berbagai hal pemenuhan syarat S3 tersebut. Termasuk bekerjasama dengan HIMA agar mahasiswa bisa lulus tepat waktu.

“Ini adalah bentuk kongkrit dari apa yang ingin kita lakukan,” terangnya.

Ketua Panitia syukuran sekaligus Ketua HIMA Prodi Doktor Kependidikan Pascasarjana Unja, Abdoel Gafar, SPd, MPd menjelaskan, kegiatan ini merupakan partisipasi penuh para mahasiswa Prodi Doktor Kependidikan Pascasarjana Unja.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur mahasiswa dengan diraihnya Akreditasi B Program Studi Doktor Kependidikan Pascasarjana Unja. Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Unja dan Program Studi yang telah bersusah payah mengusulkan akreditasi B.

Pihaknya juga terima kasih kepada dosen yang telah mendidik, sehingga menunjang perolehan akreditasi B.

“Launcing Indonesia Reseach Journal in Education ini diharapkan bisa memfasilitasi siswa untuk bisa menulis,” tandasnya.

(azz/adv)