Taspen Jambi Gelar Pelepasan Pimpinan

Senin, 12 Februari 2018 | 13:45:03 WIB | Dibaca: 497 Kali

POTO BERSAMA : Pimpinan dan karyawan PT Taspen Cabang Jambi, foto bersama pada saat acara pelepasan Pimpinan PT Taspen Cabang Jambi, Endang Lestariningsih.

JAMBI -  PT Taspen Cabang Jambi menggelar acara pelepasan pimpinanan, Endang Lestariningsih dan pegawai yang telah memasuki masa Purna Bakti, A Roni, jumat lalu (9/2). Endang Lestaraningsih kembali bertugas ke Taspen Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung di lantai satu PT.Taspen Cabang Jambi dihadiri oleh pimpinan PT Taspen Cabang Jambi, Karyawan, Persatuan Ibu taspen dan juga dihadiri Pimpinan Bank Mantap Cabang Jambi.

Endang, dalam sambutannya mengatakan, apa yang telah dilakukannya selama bertugas di PT Taspen cabang Jambi, semua untuk kemajuan PT Taspen Cabang Jambi. Hasilnya Taspen Jambi saat ini meraih rangking 1 typenya dan rangking 5 di Seluruh PT Taspen Se-Indonesia, dari sebelumnya rangking 32.

“Dalam meningkatkan kinerja PT Taspen Cabang Jambi, selama setahun ini. Saya tidak minta apa-apa. Hanya ingin bermanfaat bagi semua. Itu dilakukan dengan iklas,” katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh karyawan PT Taspen Cabang Jambi. Untuk menjaga apa yang telah di capai bersama saat ini. Sehingga PT Taspen Cabang Jambi tetap berprestasi.

(yan)